Jack Wilshere Pesta Alkohol Dan Merokok Saat Liburan

Jack Wilshere Pesta Alkohol Dan Merokok Saat LiburanGelandang timnas Inggris milik Arsenal, Jack Wilshere, tampaknya begitu menikmati waktunya selama libur kompetisi. Wilshere terlihat tengah asyik berpesta dengan teman-temannya di sebuah kolam renang.  


Dalam foto yang dilansir 101greatgoals, di tengah pesta tersebut, Wilshere tertangkap basah sedang merokok. Pemain internasional Inggris ini juga begitu santai menghisap rokok yang diberikan oleh temannya di kolam renang. Hal ini bukan pertama kali dilakukan Wilshere. 

Pada 2013, sebuah foto juga pernah memperlihatkan Wilshere tengah memegang sebatang rokok. Namun, kala itu pemain berusia 22 tahun itu berkilah bukan seorang perokok dan telah menjelaskan kejadiannya kepada manajer Arsenal, Arsene Wenger. 

Saat itu, Wilshere juga mengeluarkan permintaan maaf kepada publik dan menyadari kesalahannya. Bahkan, saat itu, Wilshere juga berjanji itu akan menjadi rokok terakhir yang dia hisap, dan dia ingin Wenger memaafkan kesalahannya. 

“Saya membuat kesalahan, pemain membuat kesalahan, saya bukan perokok. Saya berbicara dengan bos (Wenger) dan dia bertanya pada saya apa yang terjadi, saya menjelaskan kepadanya. Kami sudah selesai saat itu, dan ia menempatkan saya kembali ke dalam tim dan mudah-mudahan saya kembali dipercaya. Saya bukan seorang perokok, jadi saya pikir itu akan menjadi yang terakhir untuk saya,” kata Wilshere saat tertangkap merokok pada 2013. 

Tapi, kali ini Wilshere tampaknya tak bisa mengelak lagi dan jelas dia telah ingkar janji. Sebab, dalam foto tersebut Wilshere jelas-jelas tengah menghisap rokok. Bukan hanya itu, Wilshere juga asyik berpesta alkohol di sebuah kolam renang yang lokasinya belum diketahui.

Dalam foto itu, sejumlah gadis seksi berpakaian bikini juga ikut berpesta bersama Wilshere di kolam renang. Rokok, alkohol dan para gadis, Wilshere tampaknya sangat tahu bagaimana menghabiskan liburannya.

Blog, Updated at: 22.55

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini