SEMIFINAL PIALA DUNIA 2014: Prediksi Brasil vs Jerman, Prediksi Skor, Brasil Lebih Diunggulkan ke Final

SEMIFINAL PIALA DUNIA 2014: Prediksi Brasil vs Jerman, Prediksi Skor, Brasil Lebih Diunggulkan ke Final - Dua tim besar dunia, Brasil (peringkat ke-3 FIFA) dan Jerman (peringkat ke-2) akan saling menjajal kekuatan dalam laga babak semi final pertama pada 9 Juli pukul 03.00 WIB.



Hasil Babak Perempat Final :

Pertandingan                                   Hasil

  • Prancis vs Jerman                               0-1
  • Brasil vs Kolombia                             2-1
  • Argentina vs Belgia                             1-0
  • Belanda vs Kosta Rika (adu penalti)  4-3


Dua tim besar dunia, Brasil (peringkat ke-3 FIFA) dan Jerman (peringkat ke-2) akan saling menjajal kekuatan dalam laga babak semi final pertama pada 9 Juli pukul 03.00 WIB.

Laga Brasil vs Jerman ini disebut-sebut para penggila bola sejagat sebagai partai real final. Laga kedua tim diperkirakan akan berjalan dalam tempo ketat demi mendapatkan tiket ke final.

Berdasarkan survei Bloomberg, Brasil lebih diunggulkan menekuk Jerman dan melaju ke final bertemu dengan tim Tango, Argentina.

Namun Der Panzer optimistis bisa menghentikan langkah tim Samba di depan publik Brasil. "Saya tahu cara menghentikan David Luiz dkk," kata pemain Der Panzer, Schurrle, sebagaimana dilansir Goal.

Siapakah dari kedua tim besar ini berhasil meraih tiket ke final, Bisnis.com kembali menghadirkan Live Report jalannya laga kedua tim, bersama saya Yusran Yunus. Selamat menikmati.


Blog, Updated at: 00.11

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini